Langsung ke konten utama

Positif Covid-19, Dirjen PRL Meninggal Dunia


Aryo Hanggono, Dirjen PRL, yang meninggal dunia akibat Covid-10 (Sumber: Google)


Aryo Hanggono, Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut (Dirjen PRL) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), dikabarkan meninggal dunia. Aryo meninggal dikarenkana positif Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Luar Negeri KKP, Agung Tri Prasetyo. Agung menyebut, Aryo menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Subroto.

"Beliau wafat pagi ini 04.50 wib di RSPAD," ujar Agung , Senin (28/9/2020).

Agung menambahkan, anak buah Menteri Edhy Prabowo tersebut telah menjalani perawatan di RSPAD sejak 9 September 2020 lalu.

"Masuk perawatan pasca terindikasi positif Covid-19 9 September lalu," ujar Agung.



Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan (Sumber: Google)


Sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo juga dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena terpapar virus Corona. Kabar terkini, Edhy telah dinyatakan negatif meskipun sempat dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU).

Politikus Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyampaikan hal tersebut usai menghubungi Edhy melalui telepon.

Edhy melaporkan bahwa dirinya dalam kondisi sehat, bisa mengonsumsi makanan dengan baik dan sudah melakukan swab test lanjutan.

"Lima menit lalu saya sudah lakukan komunikasi via telepon dengan saudara Edhy Prabowo, dan saudara Edhy Prabowo dalam kondisi merasa keadaannya sehat dan sudah makan enak. Dan alhamdulillah hasil swab sudah negatif," kata Dasco kepada wartawan (16/9/2020).

Secara resmi, Dasco menyampaikan bahwa Edhy terinfeksi Covid-19. Edhy sempat dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur lalu dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto.


Sumber: AyoBandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati