Langsung ke konten utama

Putus dengan Nike, Neymar Digandeng Puma

 

(Sumber: Google)


Puma mengumumkan kerja sama dengan Neymar Jr setelah Neymar berpisah dengan Nike yang telah mensponsorinya selama 15 tahun. Secara resmi, Puma mengumumkan kemitraan jangka panjang bersama Neymar (13/09/2020).

Neymar disambut Puma dengan tulisan "Raja telah kembali" dan "Selamat datang di keluarga, Neymar Jr."

"Di awal setiap musim baru, saya meluangkan waktu untuk memikirkan karier saya dan pilihan yang telah saya buat. Saya memikirkan tentang mimpi yang saya alami ketika saya memulai olahraga ini, dan jalan yang terbentang di depan," tulis Neymar di akun Twitter pribadinya (13/9/2020).

Dalam unggahan itu, Neymar menyebut bahwa ia terinspirasi dan tumbuh dengan menyaksikan para legenda sepakbola melalui video.

"Saya tumbuh besar dengan menonton video legenda sepakbola hebat seperti Pele, (Johan) Cruyff, (Lothar) Matthaus, Eusebio dan (Diego) Maradona ... Mereka adalah raja di lapangan, raja olahraga saya," masih dalam tulisannya.

Sebagai kalimat penutup, Neymar menuliskan, "Mereka masing-masing bermain menggunakan PUMA, dan masing-masing menciptakan keajaiban mereka di The KING."


Sumber: AyoBandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati