Langsung ke konten utama

Transfer Jaden Sancho ke MU Diharapkan Berakhir Manis

 Man United Diminta Sudahi Perburuan Jadon Sancho : Okezone BolaJaden Sancho (Sumber: Okezone)


Harapan Manchester United (MU) untuk mendatangkan Jadon Sancho sebelum tenggat transfer meningkat setelah kemajuan dicapai menyangkut masalah yang menyelimuti bayaran dan komisi agen, kata berbagai sumber kepada ESPN, RAbu (8/9).

MU tengah berusaha keras mencampakkan 2 penghalang besar yang terpisah dari kesepakatan komisi dengan Borussia Dortmund, namun negosiasi sudah mencapai kemajuan.

Sancho tertarik pindah ke Old Trafford sebelum penutupan bursa transfer pada 5 Oktober. Kesepakatan kini tergantung kepada manajemen MU dalam menemukan jalan tengah dengan harga yang dipasang Dortmund untuk sang pemain.

Klub Liga Jerman ini memasang harga 120 juta euro atau Rp 2,09 triliun yang dianggap United tidak realistis pada masa pandemi ini. Namun demikian, pemain sayap Inggris ini adalah buruan utama Ole Gunnar Solskjaer dalam transfer musim panas. MU sudah siap menawarkan kesepakatan terstruktur yang termasuk pembayaran angsuran dan bonus yang totalnya mendekati harga yang diminta Dortmund.

Sumber-sumber berkata, bahwa sekalipun negosiasi berjalan lambat sejak jendela transfer dibuka, namun sekarang sudah berjalan positif di segala pihak sehingga kesepakatan mungkin bisa dicapai.


Sumber: AyoBandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati