Langsung ke konten utama

Garuda Indonesia Hadirkan Kuliner Khas Nusantara dalam Penerbangannya

(Sumber: Google)

Maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan 'The New Signature Dish of Indonesia' yang merupakan 21 varian baru menu in-flight meals yang mengangkat tema cita rasa kuliner khas Nusantara. 

Peluncuran varian menu ini dilaksanakan pada agenda launching The New Signature of Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Menurut Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, hadirnya menu baru ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menghadirkan nuansa 'The New Flight Experience'.

"Hadirnya varian menu di pesawat ini merupakan bagian dari komitmen dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di Penerbangan Garuda Indonesia," ucapnya.



Tak hanya itu, peluncuran ini juga berkaitan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam mengembangkan pariwisata Indonesia.

"Makanan kuliner Indonesia dan program ini merupakan kerjasama dengan Kementerian Pariwisata dalam memajukan wisata," lanjutnya.

Jadi, sekarang kalian bisa makan makanan khas Indonesia. Mulai dari nasi goreng, lontong, sate, lontong Medan, nasi campur Bali, nasi kuning Nusantara, nasi kuning Manado, nasi ulam dan masih banyak lagi.

Tak hanya ada pada penerbangan lokal, menu ini juga ada di penerbangan internasional yang tentu sekaligus memperkenalkan makanan lokal ini kepada para turis.


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati