Langsung ke konten utama

Tangis Haru Al dan Dul di Konser Reuni Dewa 19

Ahmad Dhani (Sumber: instagram)

Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia pada 2 Februari 2019 sukses digelar. Acara diadakan di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Diketahui Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani, yang saat ini menjadi narapidana LP Cipinang setelah divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian.

Saat konser berlangsung, tampak putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak dapat membendung air matanya. Hal ini terungkap dalam sebuah video singkat yang diunggah pemilik akun Instagram.

Saat membawakan lagu Kangen, Dul terlihat menangis seraya memainkan keyboardnya. Ari Lasso tampak memberi semangat dan pelukan pada Dul (lihat instagram).

Hal serupa juga tampak pada Al Ghazali. Ia terlihat tak dapat menahan kesedihannya saat lagu ciptaan Ahmad Dhani berjudul 'Hadapi Dengan Senyuman' dibawakan oleh Ari Lasso.

El, Al, dan Dul (Sumber: tstatic.net)

Suasana memang tampak dramatis saat Ari Lasso meminta penonton yang hadir untuk menyalakan lampu ponsel mereka.

“Semua nyalakan flashlight dari cellphone kalian masing-masing. Pasti akan ada yang merekam dan nanti akan kita tunjukkan ke Ahmad Dhani. Kita belum akan mulai kalau belum Stadion Malawati ini diterangi oleh flashlight dari kalian," kata Ari Lasso.

Al tampak menangis tersedu seraya memeluk seorang pria yang berdiri di dekatnya. Al turut menyanyikan bagian awal lagu ciptaan Dhani tersebut.

Mendengar penonton ikut bernyanyi 'Hadapi Dengan Senyuman', Al tak bisa lagi menahan kesedihannya, tangisannya kembali meledak dalam pelukan pria tersebut (lihat instagram).


Sumber: akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati