Langsung ke konten utama

Grup Platform Facebook Alami Down

(Sumber: Getty Images)

Facebook, WhatsApp dan Instagram kembali mengalami down untuk seluruh penggunanya di dunia. Beberapa pengguna melaporkan tidak bisa mengakses ketiga platform milik perusahaan Facebook tersebut.

Dalam laporan The Verge, seluruh layanan miliki perusahaan Facebook tidak dapat akses. Belum diketahui secara pasti apa penyebab masalah tersebut.

Pada media sosial Facebook, pengguna tidak dapat mengakses masuk baik melalui aplikasi maupun peramban web. Sementara pada layanan WhatsApp, pengguna tidak dapat mengirim atau menerima pesan masuk.

Dalam laman pengecekan masalah internet https://Downdetector.Co.Uk, layanan Facebook, Instagram, WhatsApp dan Messenger menampilkan trafik datar yang menandakan tidak bisa mengakses layanan.

Lebih lanjut pada layanan WhatsApp, pengguna tidak dapat melakukan komunikasi baik mengirimkan atau pun menerima pesan. Begitu juga pada platform Instagram yang tidak dapat memperbarui atau me-refresh tampilan feed.

Para pengguna platform milik perusahaan Facebook saat ini mulai beralih ke Twitter dan melaporkan adanya masalah pada layanan tersebut.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati