Langsung ke konten utama

Mari Tidur Tanpa Terhalang Bra!

(Sumber: grid.id)

Jika kamu sampai hari ini masih tidur dengan menggunakan bra, maka kebiasaan ini sudah sebaiknya dirubah.

Banyak penelitian telah menemukan bahwa tidur tanpa mengenakan bra adalah cara yang lebih baik untuk mendapatkan banyak manfaat, khusus untuk payudara dan kesehatan lain secara keseluruhan.

Pada laman Sleep Bubble, dijelaskan bahwa tidur kamu akan lebih berkualitas jika tanpa dihambat oleh bra. Apalagi, jika bra yang dipakai adalah bukan sleep bra atau yang diformulasikan khusus untuk  dipakai saat tidur.

(Sumber: kompas.com)

Bisa jadi, kamu gelisah saat tidur karena efek yang ditimbulkan oleh bra ini. Kamu akan bisa merasakan tertekan atau gatal pada beberapa bagian dada. Momen seperti ini akan membuat tidurmu terganggu, yang berdampak pada produktivitasmu.

Manfaat lainnya adalah sirkulasi darah pada tubuh akan lebih lancar jika tanpa bra. Meski sleep bra sekalipun,  akan tetap sedikit mengganggu sirkulasi darah.

Sirkulasi darah yang buruk akan bisa mendatangkan kram, pusing, bahkan sampai varises. Ini tentu sangat berbahaya bukan?

Maka mulai sekarang, kamu hanya cukup mengenakan piyama atau baju tidur yang nyaman dan longgar. Gunakan kembali bra-mu sesaat setelah mandi pagi.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati