Langsung ke konten utama

Sedang Tugas Dinas, Bupati Ende Meninggal Dunia

Bupati Ende, Marsel Petu (Sumber: gatra.online)

Bupati Ende, Marsel Petu, dikabarkan meninggal dunia ketika sedang melaksanakan tugas kedinasan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada Minggu (26/5), pukul 02.00 WITA.

"Ya benar, Pak Bupati Marsel meninggal dunia saat melaksanakan tugas kedinasannya di Kupang. Beliau meninggal di Rumah Sakit Siloam, Kupang, pada Minggu dini hari," kata Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Ende, Gebby Dala.

Ia mengatakan keberadaan Marsel di Kupang untuk melaksanakan tugas kedinasan. Namun Gebby belum mengetahui secara persis penyebab kematian orang nomor satu di Kabupaten Ende itu.

"Kami belum mengetahui secara persis apakah beliau meninggal karena menderita sakit jantung  atau apa. Karena sampai saat ini belum ada informasi tentang hal itu," ujarnya.

(Sumber: ngopibareng.id)

Ketika ditanya apakah Bupati Ende dua periode itu memiliki riwayat sakit jantung, Gebby tidak mengetahui secara persis. Karena saat maju sebagai bupati dalam pilkada 2018, telah dilakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh di RSUD Prof. W. Z. Johanis Kupang.

Jenazah Bupati Ende diterbangkan dari Kupang ke Ende pada hari Minggunya juga untuk disemayamkan di rumah jabatan Bupati Ende.

Marsel Petu baru dilantik sebagai Bupati Ende periode 2019-2024 bersama Wakil Bupati Ende, Jafar H. Achmad, pada 7 April 2019 lalu oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat.

Marsel Petu-Jafar H Achmad terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Ende untuk kedua kalinya dalam pilkada pada 2018. Sebelumnya, pasangan ini juga terpilih pada pilkada 2015 sebagai bupati dan wakil bupati Ende periode 2015-2019.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati