Langsung ke konten utama

Tahun Ini Pun Tokopedia Kembali Gelar Promo 'Ramadhan Ekstra'

(Sumber: Google)

Intensitas belanja online dinilai akan mengalami peningkatan selama Ramadan dibandingkan hari-hari biasanya. Perusahaan e-commerce Tokopedia menghadirkan promo khusus Ramadan untuk meningkatkan jumlah pengguna layanannya.

Tokopedia menjelaskan, pihaknya menghadirkan program Ramadhan Ekstra yang dimulai sejak hari pertama puasa. Dalam program tersebut, Tokopedia menghadirkan sejumlah layanan yang diklaim dapat memberi kemudahan masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan Ramadan.

Layanan tersebut di antaranya gratis ongkos kirim tanpa minimum transaksi, kupon hadiah berupa cashback dan paket Umroh. Selain itu, Tokopedia juga menyediakan fitur donasi bagi pengguna yang ingin bersedekah.

(Sumber: tokopedia.com)

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, menjelaskan program ini telah dilaksanakan pada Ramadan sebelumnya.

"Animo masyarakat yang sangat besar di ajang Ramadan Ekstra tahun lalu," kata Nuraini.

Berkaca dari kesuksesan tersebut, pihaknya kembali menghadirkan program tersebut pada Ramadan tahun ini. Pada Mei 2018, Nuraini menyebut pengujung Tokopedia mencapai 73 juta masyarakat. Tercatat, produk terlaris selama periode Ramadan tersebut ialah baju koko, gamis dan kurma.

Pihaknya mengharapkan, kehadiran program Ramadhan Ekstra kali ini dapat meningkatkan pengguna layanannya selama bulan suci ini.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati