Langsung ke konten utama

Mike Shinoda Akan Datang ke Jakarta, Promotor Ingin Undang Jokowi

Mike Shinoda (Sumber: Istimewa)

Mike Shinoda, personel dari Linkin Park mengumumkan akan menggelar tur Asia-nya. Ia pun akan menyambangi Jakarta pada 4 September 2019.

Konser bertajuk Post Traumatic itu diambil dari album solonya. Sebelumnya, ia sudah mengunjungi Manila dan juga Nagoya untuk menggelar konser musik WIRED.

"Saya tidak sabar untuk menunggu tur Post Traumatic ke kota-kota yang sangat spesial ini," ujar Shinoda.

Sementara itu, CEO Beatnation Asia yang sekaligus promotor konser, Abe Aditya mengatakan akan mengundang orang nomor satu Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo.

"Kita tetap pengin ngundang (Jokowi) sih," ujar Abe.

Jokowi saat sedang menghadiri konser metal (Sumber: boombastis.com)

Menurut Abe, alasannya mengundang Jokowi karena pada tahun 2011 lalu saat Linkin Park menggelar konser di Jakarta, Jokowi juga hadir menyaksikan konser tersebut.

Namun sayangnya, hingga kini, pihak promotor Beatnation Asia secara resmi belum mengantarkan surat ke Istana Negara. Sehingga pihaknya dalam waktu dekat akan segera mengupayakan hal tersebut.

Konser solo bertajuk album solonya yang berjudul Post Traumatic akan di gelar pada 9 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk harga tiket dibagi menjadi 2 kategori, mulai dari presale untuk Festival A Rp 550 ribu dan Festival B Rp 350 ribu. Sedangkan harga normal Festival A Rp 890 ribu dan Festival B Rp 690 ribu.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati