Langsung ke konten utama

Terobos Palang, Pasangan Ini Tewas Tertabrak Kereta

(Sumber: suarasurabaya.net)

Pasangan muda-mudi tewas setelah tertabrak KRL di pintu perlintasan kereta api Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Keduanya diketahui berboncengan sepeda motor jenis Yamaha Vega-R dengan plat nomor B 6810 STD.

Menurut keterangan dari Penjaga Jalan Lintasan (PJL) Kereta Api, Asep mengatakan motor datang dari arah barat dengan kecepatan kencang. Tanpa meilhat kanan-kiri, pengemudi motor langsung menerobos palang pintu kereta api.

"Motor datang dari arah barat, dia posisinya lagi kenceng juga, gak pake nengok kanan-kiri lagi, maen bablas aja masuk. Nah, kereta dari sana (menunjuk arah datangnya kereta) padahal palang kereta sudah ditutup aman. Pengguna jalan yang lain saja pada geleng-geleng kepala," ujar Asep.

Kejadian yang menewaskan 2 orang pemuda dan pemudi itu terjadi sekitar pukul 13.55 WIB. Satu korban laki-laki berinisial SAH (21) tewas di tempat. Sedangkan pemudi berinisial AO (21) meninggal sesampainya di RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Kalau masalah korban, yang satu (laki-laki) meninggal di tempat. Kalau korban perempuannya meninggal di RS Bhayangkara Depok, tapi belum sempat ditangani," ujar Asep.

Korban terpental tidak jauh dari pintu perlintasan kereta api, sehingga kondisi anggota tubuh kedua korban masih utuh. Kondisi motor korban rusak parah.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati