Langsung ke konten utama

Hasil Tes Urine Masih Positif Narkoba, Nunung dan Suami Disebut Pengguna Aktif

(Sumber: tstatic.net)

Tim Reserse Narkoba Polda Polda Metro Jaya terus melakukan pengembangan kasus narkotika jenis sabu yang menimpa komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran.

Setelah ditangkap pada Jumat (19/7) lalu, polisi sudah melakukan tes urine terhadap kedua tersangka. Dari situ polisi menemukan bahwa Nunung dan July Jan positif metamfetamin atau sabu-sabu.

Namun, setelah 5 hari diamankan di Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda, Nunung dan suaminya kembali mengikuti tes urine. Hasilnya, keduanya masih positif metamfetamin.

"Alat kami sudah tidak mendeteksi barang (sabu) tersebut di dalam darah. Kemudian barang bukti yang di urine walaupun sudah 4-5 hari, ternyata kita masih temukan masih positif mengandung metamfetamin," ujar Kabid Narkoba Puslabfor, Kombes Pol Sodiq.

(Sumber: fajar.co.id)

Untuk itu, Sodiq menduga bahwa Nunung dan July sudah lama aktif menggunakan barang haram tersebut. Jika bukan pengguna aktif, kandungan narkoba tidak mungkin ditemukan lagi dalam urine. Bahkan kadarnya cukup tinggi.

Tak hanya urine, rambut Nunung dan suaminya juga masih mengandung zat narkoba. Hal itu juga memperkuat dugaan bahwa keduanya memang aktif mengonsumsi narkoba.

"Kemudian di rambut tersangka NN panjangnya sekitar 12 cm kemudian tersangka JJ 33 cm. Setelah kita lakukan pengujian bahwa benar positif dari tersangka NN maupun JJ semuanya positif," tukas Sodiq.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati