Langsung ke konten utama

Sekolah Bantah Adanya Bullying Terhadap Anak Nunung

Sekolah melakukan konfirmasi resmi terkait kabar bullying terhadap anak komedian Nunung di kantor KPAI (Sumber: akurat.co)

Kabar perundungan atau bullying yang dialami putri komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung, dibantah oleh pihak sekolah.

Menurut kabar, ada pihak keluarga yang menyatakan bahwa putri Nunung mengalami bullying pada Sabtu (20/7). Kemudian, anak Nunung minta dijemput untuk pulang. Atas kejadian tersebut pula akhirnya keluarga merencanakan akan memindahkan anak Nunung untuk sekolah di Solo. 

Anak Nunung kini duduk di bangku kelas 3 SD dan belajar di suatu sekolah swasta di Jakarta. Kepala Sekolah Syamsuddin menegaskan bahwa kabar bullying di sekolah itu tidak benar.

Nunung (Sumber: merdeka.com)

"Sekolah itu karena baru memulai proses belajar, sudah memulangkan anak dari jam 10 pagi. Biasanya kan pulang jam 2 atau jam 3. Tapi awal ini jam 10 dan di hari Sabtu ini tidak ada kegiatan belajar-mengajar untuk sekarang ini," papar Syamsuddin saat melakukan konferensi pers di kantor KPAI, Selasa (23/7).

Syamsuddin menjelaskan, pihak sekolah juga turun langsung untuk mengamati perilaku putri Nunung dan bagaimana interaksi dengan siswa lainnya di kelas.

"Kami mengamati dari jauh dan melalui wali kelas. Kami mengecek melalui wali kelas," tandasnya.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati