Langsung ke konten utama

Terpapar Bahan Kimia Berbahaya, Facebook Evakuasi Karyawannya

(Sumber: cfr.org)

Perusahaan Facebook melakukan evakuasi terhadap karyawannya di 4 bangunan kantor pusatnya. Evakuasi dilakukan karena adanya kemungkinkan paparan sarin, bahan kimia berbahaya yang bisa mengakibatkan kematian.

Melansir Reuters (2/7), 2 karyawan Facebook dikabarkan terpapar senyawa beracun tersebut dan sudah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Petugas pemadam kebakaran Menlo Park California, Jon Johnston, menjelaskan hal itu bermula ketika sebuah kiriman paket mencurigakan ke kantor pusat Facebook terdeteksi mengandung materi beracun.

(Sumber: okeinfo.net)




















Meski begitu, karyawan yang melakukan kontak langsung dengan paket mencurigakan tersebut tidak menunjukkan gejala keracunan sarin. Seluruh paket yang masuk ke Facebook pun diperiksa dengan teliti.

kan protokol standar. Saat ini kami sedang menunggu verifikasi apakah itu benar atau tidak," ujarnya.
Juru bicara Facebook, Anthony Harrison, mengatakan ketika hasil positif tersebut keluar, pihaknya langsung mengevakuasi karyawan dan telah bekerja sama dengan polisi untuk melakukan penyelidikan.

Sebagai informasi, sarin merupakan senyawa beracun yang dapat mengganggu sistem saraf. Bahan tersebut biasanya digunakan untuk pembuatan senjata kimia. Terpapar bahan tersebut bisa beresiko fatal.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati