Langsung ke konten utama

Kiat Berbelanja Make Up Secara Online dari Bos Sociolla

(Sumber: sassymamahk.com)

Di zaman sekarang serba mudah ini, segala kemudahan bisa didapatkan orang. Salah satunya ialah kehadiran berbagai macam belanja online atau online shopping.

Setiap orang bisa mendapatkan barang apapun secara online, termasuk make up. Kita tinggal memesan barang yang diinginkan dan melakukan pembayaran melalui transfer bank, barang itu akan sampai ke rumah.

Meski terlihat praktis dan lebih hemat, belanja online dapat berisiko karena kita tidak mengetahui persis barang yang dibeli. Beberapa masalah yang banyak dialami konsumen adalah mendapatkan barang tidak sesuai, produk yang tidak cocok, hingga mendapat barang palsu.

(Sumber: republika.co.id)

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan tersebut, berikut kiat membeli make up secara online menurut Co Founder dan CEO Social Bella, John Rasjid.

"Mungkin kalau bicara untuk make up, ada baiknya memang kita preview terlebih dahulu, mungkin bisa dari teman. Di Sociolla (website penjualan produk Kecantikan) ini kita memfilter orang berdasarkan skin condition lalu berdasarkan under tone mereka, warna kulit mereka seperti apa," ungkap John.

Membeli produk kecantikan di situs penjualan online yang ternama menjadi hal penting ketika hendak membeli skincare maupun make up.

(Sumber: ytimg.com)

"Untuk pembelian, pastikan memang penjual dari situs terpercaya dan kompeten untuk produk khusus kecantikan. Sekarang sudah mudah. Kalau bingung dengan produk yang hendak dibeli, bisa mencari tahu dari review produk dari beauty influencer atau siapapun yang pernah memakai," tambahnya.

Memahami deskripsi produk dan isi kandungan adalah hal penting dilakukan sebelum pembelian. Lebih lanjut, John menyatakan suatu saat akan ada aplikasi penjualan produk kecantikan yang akan menyesuaikan kebutuhan pembelinya.

"Saya ingin di Sociolla akan ada sebuah sistem yang mempermudah konsumen saat membeli produk kecantikan yang baru bagi mereka. Jadi kita upayakan machine to do yang bisa menghadirkan produk itu cocok untuk orang yang kulitnya seperti ini itu," tutupnya.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati