Langsung ke konten utama

Buat Kesepakatan, Airlangga: Saya, Bamsoet, dan Tuhan Saja Yang Tahu

Aburizal Bakrie, Bambang Soesatyo, dan Airlangga Hartarto (Sumber: kompas.com)

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyinggung soal kesepakatannya dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) saat Pembukaan Rapimnas Golkar Tahun 2019 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (14/11).

Menurut Menko Perekonomian itu, kesepakatan itu hanya mereka berdua dan Tuhan saja yang tahu.

"Ketua MPR Pak Bambang Soesatyo yang saya hormati. Saya sama Pak Bambang ini ada kesepakatan. Yang tahu hanya saya sama Pak Bambang, dan Allah SWT," kata Airlangga saat pidato pembukaan Rapimnas.

Namun sayangnya, Airlangga tidak membeberkan kesepakatan apa yang telah disetujui keduanya itu. Ia enggan mengungkapkan saat disinggung apakah kesepakatan itu berkaitan dengan bursa Calon Ketua Umum Partai Golkar saat Munas pada Desember 2019.

(Sumber: merdeka.com)

Seperti diketahui, Bamsoet merupakan rival terkuat Airlangga pada Munas Golkar mendatang.

"Kan tadi saya sampaikan, soal kesepakatan yang tahu hanya saya, pak Bambang dan Allah SWT. Soal apanya nanti tanya (Bamsoet)," sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, biarkan kader Golkar yang menilai siapa yang tetap konsisten menjaga kesepakatan itu.

Diketahui, Rapimnas Partai Golkar tahun 2019 ini dihadiri Pengurus DPP Partai Golkar, Ormas dan DPD I Partai Golkar Seluruh Indonesia.

Selain itu hadir pula, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati