Langsung ke konten utama

Ladies, Ini Dia Manfaat Tidur Tanpa Busana

(Sumber: Alamy)

Apakah kamu pernah berpikir untuk tidur tanpa busana? Tentu, di benak banyak orang tidur tanpa busana akan membuat tubuh merasa kedinginan. Tapi di balik itu terdapat banyak manfaat, lho.

Berikut beberapa manfaat tidur tanpa busana, dilansir dari laman Women's Health

Kamu akan merasakan tidur lebih baik

(Sumber: okezone.com)

Mengurangi suhu tubuh tidak hanya membantu tidur lebih cepat, tetapi dapat merasakan lebih nyenyak. 

"Tidur tanpa busana dapat membantu untuk mewujudkan tidur nyenyak," kata Dr. W. Christopher Winter, MD, penulis The Sleep Solution

Terutama musim dingin, suhu tubuh sering berubah di sepanjang malam dan lebih mudah tidur tanpa busana untuk mendapatkan manfaat tersebut. 

Meningkatkan hubungan 

(Sumber: finansialku.com)

Menurut sebuah survei yang dilakukan Contoh USA, 57% pasangan mengatakan senang tidur tanpa busana, dan pengaruhnya terhadap hubungan. Penelitian tersebut melibatkan 1000 orang, 43% lebih senang memakai busana saat tidur, tetapi masih merasakan hal yang sama, di mana dapat meningkatkan hubungan.

Mengurangi stres 

(Sumber: hellosehat.com)

Oksitosin akan dilepaskan melalui kulit yang dapat mengurangi efek stres. Tetapi, tidak berlaku bagi seseorang yang tidur sendirian. Menurut sebuah penelitian, tindakan sederhana melepas pakaian sebelum tidur dapat menghilangkan stres bagi pasangan. 

Melakukan banyak seks 

(Sumber: grid.id)

Tidur tanpa busana lebih membuat pasangan menginginkan untuk berhubungan seksual. Setiap pasangan tentu lebih leluasa untuk menjelajah beberapa bagian sensitif. Serta, bisa melakukan foreplay untuk hubungan seks yang lebih baik. 

Meningkatkan kesehatan vagina 

(Sumber: grid.id)

Tidur tanpa busana memberi kesempatan vagina untuk bernapas dan dapat menjaga kesehatan. Tentu, kamu tahu bahwa pakaian dalam yang ketat akan membuat vagina berkeringat dan meningkatkan peluang terkena infeksi ragi, yang biasa hidup di lingkungan lembab.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati