Langsung ke konten utama

Menang Telak, Persib Cetak Skor 26-0


Pemain Persib Bandung (Sumber: Google)


Persib menjalani kali uji coba melawan 2 klub penghuni Liga 3, yakni Mandala dan Bandung United di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (19/9/2020). Dengan tim Mandala, Persib menang telak dengan skor 26-0.

Pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts mengaku kemenangan besar atas Mandala memang diluar dugaan. Namun, perbedaan kualitas bermain antara Persib yang notabene menghuni Liga 1 dan klub asal Majalengka itu terlampau jauh.

Menurutnya, Mandala tampak terkejut dengan kecepatan bermain yang ditampilkan Erwin Ramdani dan kawan-kawan dalam pertandingan itu.

"Pelajaran yang bagus untuk mereka dan bagus juga untuk tim yang bermain di laga pertama karena mereka terus melaju dan menjaga momentum untuk terus memainkan bola ke depan. Mentalitas yang bagus," ucapnya.

Persib mencetak 26 gol dengan masing-masing dicetak oleh: Frets Butuan (6 gol), Erwin Ramdani (7 gol) Zulham Zamrun (7 gol), Ravil Shandyka (3 gol), dan sisanya disumbangkan oleh Zalnando, Saiful dan Abdul Aziz yang masing-masing menghasilkan satu gol.


Sumber: AyoBandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati