Langsung ke konten utama

Menteri Agama Fachrul Razi Positif Covid-19


(Sumber: Tribunnews.com)


Setelah melakukan swab test, Menteri Agama (Menag), Fachrul Razi, dikonfirmasi positif Covid-19.  Saat ini, Menag tengah menjalani isolasi di rumah sakit. Kondisinya dilaporkan dalam keadaan baik.

"Agar proses pemulihan lebih optimal, beliau menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit," kata Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal (21/9/2020).

Namun Kevin tidak mengungkap di rumah sakit mana Menag Fachrul diisolasi. Ia beralasan agar Menag bisa beristirahat dan sembuh total dulu.

Hal senada disampaikan Juru Bicara Kementerian Agama, Oman Fathurrahman. Menurutnya, Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan.

Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengoordinasikan sekaligus mendelegasikan tugas tersebut kepada Wakil Menteri, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

"Siapapun bisa terkena Covid-19, tidak ada kecuali. Mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi," ujar Oman.


Sumber: AyoBandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati