Langsung ke konten utama

Pelatih Bingung Tim Liga Bisa Diisi 66 Pemain

 
(Sumber: Google)


PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2020 menetapkan regulasi terbaru yakni memperbolehkan tim mendaftarkan hingga 30 pemain U-20. 

Sesuai dengan keputusan, PT LIB mengizinkan setiap tim peserta Liga 1 mendaftarkan jumlah pemain hingga sebanyak 66 orang; 36 orang untuk pemain senior dan 30 pemain U-20.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bingung dengan regulasi tersebut. Terutama mengenai jumlah pemain U-20.

"Saya tidak mengerti aturan itu. Sesederhana itu. Ada banyak hal yang perlu dijelaskan dan saya tidak memahami itu," kata Robert.

Ia juga bingung dengan beberapa regulasi lainnya. Dia pun enggan memberikan banyak komentar.



Persib U-20 (Sumber: Google)


"Bagi saya ini sangat sulit. Dan jika kami meminta untuk memperhatikan hal yang lebih logis, mereka menolaknya. Sangat mengecewakan bagaimana kami menghadapi kompetisi ketika ingin membantu memperbaiki jadwal menjadi lebih baik," katanya.

Skuat Maung Bandung sendiri hanya mendaftarkan 5 pemain U-20 untuk berlaga bersama Persib di lanjutan Liga 1 2020. Lima pemain U-20 itu terdiri atas Ravil Shandyka, Ardi Maulana, Saiful, Kakang Rudianto, dan Beckham Putra Nugraha.

"Semuanya memang sangat membingungkan dan jika kamu bertanya pada saya soal mempunyai 30 pemain dari tim U-20, saya tidak bisa menjelaskannya. Kami mendaftarkan 5 termasuk Beckham," ujarnya.


Sumber: AyoBandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati