Langsung ke konten utama

Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Lanjutan Kasus Hoaks

Ratna Sarumpaet (Sumber: BBC)

Terdakwa Ratna Sarumpaet menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (2/4) pagi.

Ratna menegaskan dirinya saat ini masih dalam keadaan sehat dan sudah siap hadapi sidang lanjutan di pengadilan. Dalam sidang lanjutan ini, Ratna akan menghadirkan saksi.

Namun demikian, Ratna enggan beberkan identitas saksi yang dikabarkan dari tim Badan Pengembangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Kondisi baik, sehat. Siap. Saksi sebenarnya orang-orang saya, tapi saksi dari JPU ada sopir dan staf saya 2, ada dari BPN kalo nggak salah satu orang," ujar Ratna.

Selain itu, Ratna mengaku akan kembali mengajukan tahanan kota saat sidang nanti. Sebab, dirinya sudah beberapa kali mengajukan tahanan kota namun ditolak oleh penyidik.

"Tahanan kota saya berharap hari ini dikasih, ya hak saya, saya udah 71 tahun suruh tidur di sini terus," tukas Ratna.

Untuk diketahui, Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kebohongan publik dimana ia mengaku telah dianiaya oleh dua orang di bandara Bandung. Namun setelah diselidiki oleh polisi, ternyata Ratna baru menyelesaikan operasi plastik.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati