Langsung ke konten utama

WhatsApp Kembangkan Fitur Bagikan Status ke Aplikasi Lain

(Sumber: ft.com)

WhatsApp dikabarkan kembali melakukan uji coba untuk fitur terbarunya. Kali ini, WhatsApp akan memungkinkan penggunanya membagikan status WhatsApp ke beberapa platform lainnya.

Melansir The Verge (27/6), status yang diunggah pengguna di aplikasi WhatsApp dapat langsung dibagikan ke jejaring sosial Facebook dan Instagram. Selain itu, status tersebut juga kabarnya dapat dibagikan ke platform Gmail dan Google Photos.

Meski dapat langsung menghubungkan status ke platform lain, WhatsApp mengatakan fitur tersebut tidak mewajibkan penggunanya menautkan akun WhatsAppnya ke layanan Facebook. Pengguna memiliki opsi apakah ingin mengintegrasikan WhatsApp-nya dengan akun Facebook mereka atau tidak. Hal tersebut juga berlaku untuk beberapa platform lain.

(Sumber: jagoanhosting.com)

WhatsApp status merupakan fitur berbagi cerita (stories) dalam bentuk gambar, teks dan video yang akan otomatis terhapus setelah 24 jam.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai bentuk dari status ketika dibagikan ke platform lain, misalnya Gmail dan juga Google Photos.

Saat ini, fitur tersebut masih dalam bentuk Beta. Belum ada keterangan resmi apakah fitur itu akan benar-benar diluncurkan kepada seluruh pengguna layanannya secara global.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati