Langsung ke konten utama

Istrinya Kalap Ketika Ada Event Belanja, Seorang Suami Coba Bunuh Diri

(Sumber: kochiesbusinessbuilders.com.au)

Kemajuan teknologi mempermudah segala aspek dalam kehidupan manusia, tak terkecuali dalam hal berbelanja. Banyaknya marketplace dan event-event belanja menjadi godaan bagi mereka yang hobi berbelanja. Kemudahan dan harga murah yang ditawarkan, membuat mereka sulit menahan godaan tersebut.

Namun, jangan sampai semangat berbelanja menjadi petaka bagi orang lain.

Sebuah kasus terjadi di China. Seorang wanita China bernama Zhan, menghabiskan uang hingga 300.000 Yuan (Rp 601 juta) dalam sehari. Ia berbelanja berbagai barang mewah seperti tas, parfum, dan pakaian.

(Sumber: iFeng)

Suaminya, Wang, mengetahui perbuatan istrinya tersebut dan stres karena utang yang dihasilkan oleh Zhan. Ia pun hendak bunuh diri dengan cara lompat dari atap sebuah gedung. Beruntung, polisi datang dan berhasil meyakinkan Wang untuk membatalkan niatnya.

Rupanya, itu bukan pertama kalinya istrinya pergi berbelanja. Dia selalu menyukai belanja online dan kebiasaannya memburuk setelah melahirkan anak mereka. Dia juga meninggalkan pekerjaannya di perusahaan properti setelah melahirkan untuk mengasuh anak mereka. Ini berarti, hanya Wang yang menghasilkan uang.

Selama penjualan Singles Day (hari belanja online di China) tahun lalu, dia menghabiskan lebih dari 200.000 Yuan (Rp 400 juta) yang kemudian berhasil dilunasi oleh Wang. Saat itu Zhan berjanji untuk mengendalikan pengeluarannya. Tetapi janji itu dilanggar ketika event belanja tahun ini tiba.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati