Langsung ke konten utama

3 Poin Penting yang Disampaikan Jokowi Kepada Pendukungnya

Joko Widodo saat menggunakan hak suaranya di TPS (Sumber: akurat.co)

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutannya kepada seluruh pendukungnya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat (17/4).

Capres petahana tersebut memberikan 3 poin penting terkait Pemilu 2019. Pertama, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu. Seperti KPU, Bawaslu, dan DKPP karena telah menyukseskan pemilu jujur dan adil.

"Terima kasih juga kita sampaikan kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan Pemilu, sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik," katanya.

Kemudian yang kedua, Jokowi mengatakan jangan terpaku dengan hasil penghitungan cepat dan tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

"Dari indikasi exit poll dan quick count sudah kita lihat. Tapi kita harus sabar menunggu penghitungan dari KPU secara resmi," ujar Jokowi.

Kemudian yang terakhir, Jokowi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar kembali bersatu dan mempererat persaudaraan pasca Pemilu 2019.

"Marilah kita kembali bersatu sebagai saudara sebangsa dan setanah air, merawat persatuan, kerukunan dan persaudaraan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air," pungkasnya.


Sumber: akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ahok Bakal Jadi Ketua Tim Ibukota Baru, Kominfo: Itu Hoaks

Adakah Hubungan Alis dengan Kepribadian Seseorang?

Pasca Kebakaran, Pelabuhan Muara Baru Seperti Kota Mati